di Balik milatfacebook, millatfacebook dan facebook

dunia maya akhir-akhir ini rame.. dengan berbagai masalah.. he.. dah dari dulu kale yaw 🙂

banyak banget pembicaraan tentang milatfacebook itu apa?

apa bedanya dengan milatfacebook dan millatfacebook? <ya jelas yang satu l nya double.. yg satu gak xi..xi.. 🙂 >

facebook vs millatfacebook..

dan lain sebagainya..

tapi begitu trenyuh.. ketika aku mencari info tentang millatfacebook.. apa itu?

ada sebuah situ.. yang isinya adalah perdebatan..

buatku perkataan mereka bener2 menginjak-injak harga diri orang islam bgt..

tulisan itu bisa dilihat di sini

saya mengira bahwa si penulis ini pasti orang kafir yang sedang mencari celah untuk mencela ummat islam. Kalo dah buka tuh situs mending gak sah dikomentarin.. gak sah digubris omongannya orang2 gilaa… na’udzubillahi min dzalik..

saya menulis ini hanya sekedar ingin sharing.. bahwa di belakang kita.. (umat Muslim) banyak orang kafir yang suka mengolok-olok.. biarkan saja mereka tertawa terbahak-bahak mengolok-olok kita.. biar Alloh yang membalas mereka.. betul?

saya yakin kebenaran akan selalu menang.. karena Al-Haq akan Alloh junjung selalu..

NB: situs tadi benar2 situs orang2 uedan pembuat namimah(adu domba)..  situs sesat..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s