Gadget blog Apik

Buat para blogger nich..

yang pengen pasang gadget buat mempercantik blog kalian..
ada gadget clock.. yang kaya punyaku tu.. cantikkan masya Alloh..
ada juga gadget kelender..
klik di sini
caranya gampang banget..
buat yang blognya wordpress, langkah2nya gini..:
1. aktifkan dasbor blogmu
2. lalu klik juga ini
3. cari gadget yang kamu inginkan, bisa clock, kalender, dsb.
4. dapatkan kode gadget dengan cara masukkan username blog kamu, password n alamat blog kamu,..klik button “post”
5. kalo udah ke-post, buka dasbormu.. n liat kolom “your stuff”
6. klik sunting untung new post gadgetnya.. lalu copy kode css-nya
7. n klik tampilan>widget>tarik widget text ke pengaturan kolom mu… paste di widget text.
8. simpan
9. liat blog mu.. udah berubah kan.. :p

gimana? mau dicoba?
kalo kurang jelas bisa komentar.. n saran dan kritik.. bisa juga sharing tips blogging lainnya.. ayo komentar.. !! 😀

2 thoughts on “Gadget blog Apik

  1. ^Ummu Abdillah Ayu^

    Assalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh. Kalo yang blognya herobo.com tidak bisa ya ukht?

    Balas
    1. annisa2me Penulis Tulisan

      wa’alaykumussalam warohmatullohi wabarokaatuh
      afwan um.. itu blog apa y..?
      masalahnya ana cari gak ada tuh? ato gak bisa gitu ya.. he.. :p

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s